jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Mayat Bayi Ditemukan di Jurang hingga Pemabuk Dihajar Warga

Mayat bayi dievakuasi dari hutan Jurang Gembolo, Desa Cembor, Mojokerto. (Foto: Istimewa)

jatimnow.com - Berita bayi yang ditemukan di jurang Pacet Mojokerto berjenis kelamin perempuan menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (31/10/2021).

Di urutan kedua, berita viral video pemabuk bikin onar di Kota Pasuruan dihajar warga. Dan di urutan ketiga, berita mayat bayi terbungkus jarik ditemukan di jurang Pacet Mojokerto.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Bayi yang Ditemukan di Jurang Pacet Mojokerto Berjenis Kelamin Perempuan

Mayat bayi yang ditemukan di Hutan Jurang Gembolo Desa Cembor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, mayat bayi yang diperkirakan berusia 1 bulan itu pertama kali ditemukan oleh pencari rumput.

Viral Video Pemabuk Bikin Onar di Kota Pasuruan Dihajar Warga

Sebuah video berisi pemuda yang disebut mabuk dan bikin onar babak belur dihajar warga di area Pelabuhan Kota Pasuruan, beredar di media sosial Facebook.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, tampak polisi mengamankan seorang pemuda yang bersimbah darah dalam kondisi telanjang dada, diiringi suara cemoohan warga.

Sesosok Mayat Bayi Terbungkus Jarik Ditemukan di Jurang Pacet Mojokerto

Loading...

Sesosok mayat bayi ditemukan di sebelah barat jembatan Jurang Gembolo Desa Cembor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kapolsek Pacet, AKP Amat membenarkan jika ada penemuan sesosok mayat bayi di Jembatan Jurang Gembolo.

 

Berita Terkait