jatimnow.com
Pria ini Tewas saat Check In di Penginapan, Barang Buktinya Bikin Gagal Fokus

Seorang pria dilaporkan tewas di penginapan di Malang. (Foto: Istimewa)

Malang - Seorang pria dilaporkan meninggal dunia di salah satu penginapan di Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (31/10/2021) malam.

Diduga korban berinisial S (59) tersebut meninggal karena serangan jantung.

Kapolsek Kepanjen, AKP Sri Widyaningsih membenarkan bila ada seorang pria yang meninggal di sebuah kamar salah satu penginapan di Malang.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Keterangan saksi berinisal K (45) tak lain teman kencannya, mereka berdua menginap sejak Minggu. Tak berselang lama sekitar 1,5 jam korban kejang-kejang dan meninggal dunia," ujarnya, Senin (1/11/2021).

K yang panik lantas memanggil pengelola penginapan berinisal TR (59). Karena korban diketahui dalam kondisi tidak sadar, laporan diteruskan dengan menghubungi Polsek Kepanjen.

"Hasil olah TKP petugas polsek bersama tim medis Puskesmas Kepanjen diketahui tidak ada bekas luka-luka atau kekerasan. Dugaan awal korban mengalami serangan jantung," paparnya.

Dari hasil olah TKP, ditemukan pula bungkus obat kuat atau obat-obatan penambah stamina lainnya. Jenazah korban, langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga.

Loading...

"Keluarganya tak mau ada autopsi jadi langsung dibawa ke sana. Keterangan keluarga memang korban memiliki riwayat penyakit jantung," pungkas Sri.

Berita Terkait