jatimnow.com
Skuad Gresik United 2021 Resmi Dilaunching di Pit Stop Kopi

Launching Gresik United 2021 (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Skuad Gresik United 2021 resmi dilaunching oleh presiden klub Fandi Akhmad Yani di Pit Stop Kopi, KIG Gresik, dan disiarkan secara live streaming di channel Gresik United, Senin (1/11) malam.

Dalam sambutannya, Fandi Akhmad Yani berharap kepada 28 pemain yang malam itu diperkenalkan bisa membawa Gresik United meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga 3.

"Saya berharap Gresik United bisa naik level yang lebih tinggi,” kata Fandi Akhmad Yani.

Pria yang akrab disapa Gus Yani menuturkan bahwa para pemain Gresik United harus memiliki 3 unsur utama yakni pengorbanan, kesetiaan dan harga diri.

"Berbicara mengenai Gresik United ada tiga hal, yakni tentang pengorbanan, kesetiaan dan harga diri. Kalau prestasi Gresiki United jatuh maka martabat kita juga akan ikut jatuh. Jadi berbanggalah saat memakai jersey Gresik United," ucapnya.

Gus Yani menambahkan hal yang tak kalah penting adalah masyarakat Gresik, khususnya Ultras untuk selalu memberikan doa dan dukungan agar target promosi ke Liga 2 tahun ini bisa terwujud.

Manager Gresik United, Toriqi Fajerin membeberkan para pemain Gresik United saat ini berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain dari Gresik sendiri juga ada pemain yang berasal dari Sumatera hingga Papua.

Meski begitu pihak managemen dan tim pelatih tetap memberikan porsi bagi pemain lokal Gresik. Karena itu saat ini dalam daftar pemain terdapat 6 pemain putra daerah.

"Kami tetap komitmen harus ada bibit muda asli Gresik yang muncul,'' jelas Kaji Riki, panggilan akrab Toriqi Fajerin.

Sementara Ramadhani Anwar yang mewakili Pit Stop Kopi mengakui ada perasaan bangga karena Gresik United yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Gresik berkenan menggelar acara launching di tempatnya.

"Saya pribadi sebagai warga asli Gresik tentu sangat bangga dengan Gresik United. Namun lebih bangga lagi saat tim kebanggaan masyarakat Gresik ini berkenan menggelar acara launching di tempat kami. Dan Pit Stop Kopi akan selalu mendukung perjuangan Gresik United," ucap Ramadhani.

Setelah memperkenalkan para pemain, official dan managemen, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan terima kasih kepada PT Wilmar Nabati Indonesia dan Pit Stop Kopi yang turut berkontribusi bagi perjuangan Gresik United musim ini.

Loading...

Di penghujung acara, digelar doa bersama yang dipimpin KH Muchtar Jamil. Selama doa berlangsung semua undangan yang hadir termasuk perwakilan Ultras terlihat begitu khidmat mengamini doa dari kyai sepuh di Kabupaten Gresik tersebut.


Berikut Daftar 28 Nama Pemain Gresik United 2021

M Fajar Ali, Nosi Setiawan, Yulianto, Moch. Akbar Haris, Yulianto, Mochamat Supaat, Ilham ramadhan Iliyanto, Muh. Nurchaaq, Rochmad Eko Cahyo, Rendi Jaya Firnanda, Dwi Agung, M. Nur Samsi, Ceppy Akhmad Pribadi, Ardy Nata hamzah, Adit Mei Yohandika, M. Isa Abdullah, M. Faruq Avero, A. Sholeh Maruf, M. Hidayatu Rochman, Ghardika Arya Putra, M. Rifkhi Rifaldy, A. Khoirur Rosyid Irvani, M. Alvin Hariyanto, Ardi Syah Putra, M. Ulul Arham, Aditya Anugrah, M. Irvan, M. Dwi Prayoga dan Ayub Antoh

Berita Terkait