jatimnow.com
Melihat dari Dekat Proses Penyelamatan Remaja Tenggelam di Surabaya

Proses penyelamatan remaja tenggelam di Surabaya (Foto-foto: Info Kedaruratan 112 Surabaya)

Surabaya - Seorang remaja yang dilaporkan tenggelam di Sungai Joyoboyo, Surabaya berhasil diselamatkan tim rescue, sekitar pukul 20.12 WIB, Selasa (2/11/2021).

Data yang didapat jatimnow.com dari Info Kedaruratan 112 Surabaya, remaja itu bernama Bayu Prasetyo (18), warga Joyoboyo DKA Tegal Nomor 10, Wonokromo, Surabaya.

Dia dilaporkan tenggelam sekitar pukul 19.44 WIB, di bawah Jembatan Sawunggaling. Evakuasi dilakukan tim gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran, BPB Linmas, kepolisian, Satpol PP dan PMI Surabaya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kondisi korban selamat dan sadar," tulis Ironmen, salah satu petugas di Info Kedaruratan 112 Surabaya.

Dari keterangan orangtua, Bayu sejak satu minggu lalu sering berbicara ngelantur. Dan sore tadi habis Maghrib, Bayu keluar rumah tanpa pamit kepada orang tuanya.

Tidak berselang lama orangtua mendapat kabar bahwa Bayu sudah berada di Sungai Kalimas tepat di bawah Jembatan Sawunggaling. Mendapat kabar tersebut, orangtua Bayu mendatangi lokasi dan melapor ke 112.

Setelah dievakuasi dalam kondisi selamat dan sadar, Bayu mendapat penanganan di lokasi. Bayu bersama orangtuanya lalu diantar pulang ke rumahnya menggunakan ambulans PMI.

Loading...

Remaja di Surabaya yang tenggelam dievakuasi dalam keadaan selamat dan sadarRemaja di Surabaya yang tenggelam dievakuasi dalam keadaan selamat dan sadar

Berita Terkait