jatimnow.com
Dua Motor Terlibat Adu Banteng di Ponorogo, 1 Orang Tewas

Dua sepeda motor terlibat adu banteng di Ponorogo, satu orang tewas.

Ponorogo - Dua pengendara sepeda motor terlibat adu banteng di Jalan Pulung-Sooko, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/11/2021) pagi. Satu orang dilaporkan meninggal dunia di TKP.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat motor Yamaha Jupiter Z bernopol AE 2704 WC dikemudikan TO (52) warga Desa Bedoho, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo dan motor Honda Vario bernopol AE 3734 WF dikemudikan IA (14) pelajar SMP asal Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, melintas dari timur atau Sooko menuju Barat atau Pulung.

"Kejadiannya pagi tadi. Satu ingin berangkat sekolah, satunya bekerja," ujar Kapolsek Sooko, Iptu Baderi, Rabu siang.

Saat di lokasi, IA diketahui ingin menyalip kendaraan di depannya, sementara TO hendak berbelok ke kanan.

"Sewaktu TO belok ke kanan terjadi tubrukan dengan sepeda motor yang dikemudikan IA dari arah sama. Kecepatan sekitar 50-60 km/jam," sambungnya.

Akibatnya TO terjatuh dan tidak sadarkan diri. Ia mengalami luka di kepala sehingga mengakibatkan meninggal dunia di lokasi. Sementara IA dilarikan ke RSUD dr Harjono karena luka di wajah, tangan kanan, dan kaki.

"Untuk korban luka sudah kami evakuasi ke RSUD untuk mendapat pengobatan lebih lanjut," jelas mantan Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, ini.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini dilimpahkan ke Unit Laka Sat lantas Polres Ponorogo. Baderi mengimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu berhati-hati terutama pada saat arus padat.

Loading...

"Musim penghujan situasi jalan yang licin, agar lebih berhati-hati dalam berkendara, lengkapi surat-surat dan gunakan kelengkapan kendaraan,"pungkasnya.

Berita Terkait