jatimnow.com
Rekan Artis Ungkap Kesedihan atas Tewasnya Vanessa Angel dan Suami

Tangkapan layar di medsos

Surabaya - Sejumlah artis menyatakan kesedihannya setelah polisi memastikan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah tewas akibat kecelakaan di KM 672 Tol Jombang, sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021).

Vanessa dan Bibie, sapaan akrab Febri, sempat menghadiri acara brand kosmetik ternama di sebuah hotel di Jakarta, Rabu (3/11/2021) malam, sebelum berangkat ke Surabaya untuk menghadiri acara lainnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Artis cantik Celine Evangelista misalnya, ia bahkan beberapa kali coba menghubungi ponsel Echa, sapaan Vanessa begitu mendengar kabar sahabatnya terlibat kecelakaan di Tol Jombang.

"Conk, dimana? Di telpon gak diangkat-angkat. Angkat neng, baru semalem kita sama-sama," tulis Celine di akun pribadi miliknya.

Tak hanya janda cantik empat anak itu, penyanyi Ashanty dan Aurel Hermansyah juga menyatakan sedih atas kabar berpulangnya Vanessa.

"Innalillahi baru kemaren ketemu, usap perut, dan do'ain buat baby AH," tulis Aurel di instagram @aurelie.hermansyah.

Ashanty sendiri mendapatkan kabar perihal Vanessa dari temannya di Surabaya. Echa disebutnya memiliki janji temu dengan orang tersebut.

"Masih kaget, shock aku dapat kabar dari temen yang janjian sama dia di Surabaya. Mereka pergi berlima jalan darat ke Surabaya," tulis Ashanty dengan emoticon menangis.

Kabar tewasnya Vanessa dipastikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Loading...

Vanessa menumpangi mobil Pajero warna putih nopol B 1284 BJU yang dikemudikan Bibie.

"Mobil yang ditumpangi Vanessa dan suaminya itu melaju dari Jakarta menuju Surabaya," ujar Repli, Kamis siang.

Berita Terkait