jatimnow.com
Dihadiri Teman Artis, Pemakaman Vanessa Angel dan Suami Diguyur Gerimis

Pemakaman Vanessa Angel dan suami (Foto: Meiliza Laveda / Republika)

jatimnow.com - Artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah (Bibi) dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Pesanggraha, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Berdasarkan pantauan Republika, jenazah sang suami, Bibi yang tiba pukul 08.50 WIB dimakamkan terlebih dahulu.

Beberapa menit kemudian, jenazah Vanessa Angel mulai dimakamkan. Beberapa kerabat terdekat mulai terlihat, seperti Fuji adik Bibi.

Teman Vanessa juga tampak menghadiri pemakaman. Artis Celine Evangelista berdampingan dengan pengusaha dan pemilik MS Glow dan pebisnis Shandy Purnamasari. Celine dengan kacamata hitamnya terlihat menangis sambil memegang tangan Shandy.

Selain kerabat dan teman, proses pemakaman juga disaksikan oleh warga sekitar. Saking padatnya, warga sampai memadati gerbang pemakaman.

Sementara itu, suasana di sepanjang ruas Jalan Swadarma Raya, masih terlihat padat yang membuat petugas pemakaman harus mengatur arus lalu lintas. Sedangkan gerimis mulai mengguyuri area pemakaman.

 

Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

 

Berita Terkait