jatimnow.com
Persegres Putra Raih Hasil Seri di Laga Perdana Liga 3 Jatim

Tim Persegres Putra. (Foto: Istimewa)

Bojonegoro - Persegres Putra Gresik berhasil menahan imbang Gen-B Mojokerto dengan skor 1-1 di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. Laga Grup G Liga 3 Jatim ini awalnya digelar pada Kamis (4/11/2021) sore, namun pada babak kedua terpaksa dihentikan akibat hujan lebat.

Demi alasan keamanan, wasit akhirnya menunda laga tersebut pada Jumat pagi (5/11/2021). Meski dilanjutkan pada pagi hari skor tak berubah sehingga kedua klub berbagi 1 poin.

Perlatih Persegres Putra, Duani Pasatria, begitu bersyukur dengan hasil ini. Menurutnya meski tidak bisa meraup poin penuh, namun ia menilai ini sudah menjadi awal yang baik bagi perjalanan timnya dalam mengarungi babak penyisihan Grup G bersama Gen-B Mojokerto, Lamongan FC, Persatu Tuban dan tuan rumah Persibo Bojonegoro.

“Alhamdulillah ini awal yang baik. Semoga dipertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik,” kata Duani Pasatria, Jumat (5/11/2021).

Sementara Malang United tampil perkasa dengan melibas Maestro FC di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik, Kamis (4/11/2021). Kesuksesan Malang United ini membuat posisinya melejit di peringkat pertama klasemen sementara Grup C yang dihuni Maestro FC, Persida Sidoarjo, Surabaya Muda dan tuan rumah Gresik United.

Pelatih Malang United Rochmat Santoso mengatakan, kemenangan ini sudah dipersiapkan timnya dalam mengawali laga perdana di Liga 3 Jatim. Baginya setiap pertandingan adalah final karena itu semua pemain harus siap dengan target kemenangan.

"Alhamdulilah poin penuh menang lima gol ini semua karena kerja keras dan tanggung jawab anak-anak sesuai dengan yang kita inginkan," ucap Rochmad Santoso.

Loading...

ertandingan antara Malang United vs Maestro FC di Stadion Gejos Gresik (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)ertandingan antara Malang United vs Maestro FC di Stadion Gejos Gresik (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Berita Terkait