jatimnow.com
Sungai Kalimas Surabaya Kembali Renggut Nyawa Seorang Remaja

Proses pencarian remaja yang dilaporkan tenggelam hingga ditemukan tewas di Sungai Kalimas Surabaya

Surabaya - Seorang remaja berinisial AMA (13) yang sebelumnya dilaporkan tenggelam, ditemukan tewas di Sungai Kalimas Surabaya belakang Pos 5 Pelabuhan Kalimas, Selasa (9/11/2021).

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, korban berasal dari Kalimas Baru III Gang 3, Surabaya. Korban sempat berenang bersama empat temannya sebelum dilaporkan tenggelam dan ditemukan tewas.

Salah satu teman korban UM (15) mengatakan, awalnya dia berenang bersama satu temannya. Sekitar pukul 14.30 WIB, korban bersama dua teman lainnya datang.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Saat berenang, korban sempat meminta pertolongan lantaran napasnya sudah tersengal-sengal. Namun empat temannya menganggap hal itu sebuah bercandaan.

"Sempat teriak enggak kuat. Saya kira guyonan terus kayak sudah lemas kami sempat bantu pegang tangannya terus tiba-tiba ketarik ke bawah lalu hilang," aku UM.

Berita tenggelamnya korban kemudian sampai ke Tim Rescue Kota Surabaya. Setelah sampai di lokasi dan melakukan pencarian, 29 menit kemudian korban ditemukan dalam kondisi tewas.

Pencarian dilakukan tim rescue gabungan dibantu warga. Jasad korban ditemukan sekitar pukul 15.50 WIB, lima meter dari titik tenggelam.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," ungkap Kasubid Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB-Linmas) Kota Surabaya, Arif Sunandar.

Loading...

Belum satu bulan ini, seorang bocah dan remaja juga tenggelam dan ditemukan tewas di Sungai Kalimas, tepatnya di samping Gedung DPRD dan Skate Park Surabaya.

Berita Terkait