jatimnow.com
Terserempet Kendaraan Misterius di Surabaya, Pengendara Motor Sport Terluka

Pengendara motor sport yang terluka mendapat penanganan (Foto: istimewa)

Surabaya - Seorang pengendara motor sport Kawasaki Ninja 250 R nopol L 2270 HQ terluka setelah terserempet oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya (misterius) di Jalan Raya Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (10/11/2021) dinihari.

Salah satu petugas di grup Info Kedaruratan 112 Surabaya, Aprilia S Karina menuliskan identitas pemotor yang terluka adalah Ida Bagus (21), beralamatkan di Jalan Pacar Kembang, Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari.

"Korban mengalami uka sobek pada siku tangan kiri dan lutut kaki kiri serta indikasi fraktur pada pergelangan tangan kanan," terangnya.

Ia menyebutkan, kronologi tidak ada yang mengetahui namun sebagai pelapor mengetahui korban sudah tergeletak di tengah jalan Raya Ahmad Yani khusus R4 (masuk kota)

"Namun keterangan dari korban setelah dilakukan penanganan, korban terserempet oleh kendaraan R4 namun sebagai kendaraan yang terlibat langsung melanjutkan perjalanan," lanjutnya.

"Korban setelah dilakukan pemeriksaan maupun penanganan di lokasi oleh darlog maupun PMI selanjutnya dirujuk ke RS Bhayangkara. Untuk penanganan peristiwa masih didalami / ditangani oleh polisi. BB kendaraan diamankan polisi dan keluarga telah dihubungi," imbuhnya.

 

Loading...

Berita Terkait