jatimnow.com
Penjualan Honda Brio Terbesar di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara

Honda virtual press conference.

Surabaya - Penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara selama Januari hingga Oktober 2021 mencapai 8.729 unit. Dari jumlah tersebut, terbesar adalah penjualan Honda Brio.

"Honda Brio menjadi kontributor terbesar yaitu menyumbang 51,74 persen dari total penjualan atau sebanyak 4.517 unit," ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center di acara virtual press conference, Jumat (12/11/2021).

Penjualan Honda Brio terdiri dari Brio Satya sebanyak 2.793 unit. Honda Brio RS sebanyak 1.724 unit.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kemudian, Honda HR-V 1.5L menjadi kontributor unggulan ketiga dan mencatat penjualan sebesar 1.652 unit dengan kontribusi sebesar 18.93% dari total penjualan.

Selain HR-V 1.5L, Honda CR-V meraih penjualan sebesar 716 unit. Sementara itu, Honda Mobilio terjual 645 unit dan Honda City Hatchback RS mencatat penjualan 582 unit.

Beberapa model lain juga berkontribusi terhadap penjualan, seperti Honda BR-V membukukan penjualan sebesar 190 unit, Honda Jazz 145 unit, Honda HR-V 1.8L 145 unit dan Honda Civic Hatchback RS terjual 54 unit.

Sementara itu, di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebanyak 50 unit. Sedangkan Honda Accord membukukan penjualan 17 unit dan Honda City terjual 9 unit. Honda Odyssey sebanyak 5 unit dan Honda Civic Type R 2 unit.

Wendy mengucapkan syukur bahwa, masyarakat menyambut baik beberapa penyegaran produk baru dengan diikuti dengan penjualan yang semakin meningkat di bulan Januari hingga Oktober 2021 ini.

"Kami optimis dapat menyegarkan pasar otomotif dan mempertahankan tren penjualan yang positif di akhir tahun ini, terutama dengan didukung program akhir tahun dan berbagai aktivitas menarik," tuturnya.

Untuk tetap mempertahankan permintaan konsumen, pada bulan November–Desember 2021, Honda kembali menawarkan program penjualan bertajuk 'Honda Joyful Deals'.

Pada program ini, para konsumen masih akan mendapatkan beragam keuntungan mulai dari additional value hingga bebas biaya perawatan.

Konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala khusus (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Loading...

Khusus bagi konsumen Loyalist atau Education maupun Medical Worker yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Honda juga memberikan Promo Akhir Tahun khusus untuk pembelian Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp 4 juta. Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord dan Honda BR-V hingga Rp 25 juta.

Berita Terkait