jatimnow.com
Peringati Hari Kesehatan Nasional, TBO Bagi Suplemen ke Lansia

Jajaran Komisaris dan Direksi TBO menunjukkan suplemen yang didonasikan ke lansia

Surabaya - Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2021, Teja Business Organization (TBO) menggelar baksi sosial dengan membagikan suplemen ke para lanjut usia (lansia) yang tinggal di Panti Werdha Surabaya.

"Program TBO Peduli Sehat ini kami selenggarakan untuk membantu para lansia dan anak-anak yatim dalam meningkatkan imunitas tubuh menghadapi berbagai permasalahan kesehatan terutama Pandemi Covid-19," ujar Direktur Utama TBO, Wiranto Teja, Jumat (13/11/2021).

Wiranto menerangkan, dalam baksi sosial 'TBO Peduli Sehat', telah mendonasikan sekitar 300 produk suplemen kesehatan premium kolostrum di beberapa panti werdha diantaranya, Griya UPTD Wreda Jambangan, Panti Werdha Surya, Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa dan Yayasan Karya Luhur Bina Kasih.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kegiatan bakti sosial TBO ini diawali dengan acara senam lansia, dilanjutkan dengan konsumsi bersama suplemen premium colostrum 'Fitskim' di Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa, Surabaya," tutur dia.

Teja Business Organization adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang penjualan langsung produk kesehatan. Perusahaan muda yang berdiri hampir satu tahun ini memiliki beberapa produk, di antaranya suplemen kesehatan premium kolagen 'Glomore', premium kolostrum 'Fitskim' dan premium peptide 'Betterdays'.

"Selain dapat membantu semakin banyak orang peduli terhadap kesehatan, kami juga berharap TBO bisa menjadi wadah untuk bisa membantu meningkatkan kesuksesan masyarakat Indonesia," tandas Wiranto.

Baksos TBO ke lansia dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2021Baksos TBO ke lansia dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2021

Loading...

Berita Terkait