jatimnow.com
Ibu dan Anak di Driyorejo Gresik Ditemukan Bersimbah Darah, Satu Tewas

Polisi melakukan evakuasi di TKP penemuan ibu dan anak bersimbah darah. (Foto: Istimewa)

Gresik - Ibu beserta seorang anak perempuanya ditemukan terkapar bersimbah darah di rumahnya di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Rabu (24/11/2021).

Saat ditemukan kondisi sang ibu yang diketahui bernama Triyanah (55), sudah tidak lagi bernyawa. Sementara anak perempuannya Talita (25), menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat, peristiwa disebut terjadi saat menjelang subuh. Triyanah yang ditemukan tewas sehari-harinya berprofesi sebagai guru TK.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kepala Desa Bambe Mujiono, saat dikonfirmasi mengatakan jika dirinya tidak tahu pasti penyebab kematian warganya tersebut. Sebab begitu dirinya datang ke tempat kejadian perkara, ia mendapati korban sudah dalam kondisi terkapar di lantai bersimbah darah.

"Tak lama polisi dan petugas mengevakuasi korban. Saya juga ikut mendampingi anaknya yang dibawa ke rumah sakit," kata Mujiono, Rabu (24/11/2021).

Sementara Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaidi membenarkan adanya dugaan pembunuhan ini. Namun dirinya masih belum bisa memberikan banyak keterangan karena polisi masih melakukan evakuasi.

"Ada dugaan korban dibunuh," ucap Zunaidi singkat.

Loading...

Berita Terkait