jatimnow.com
Balita di Surabaya Dilaporkan Tenggelam dalam Gorong-gorong

Ilustrasi tenggelam/jatimnow.com

Surabaya - Seorang balita laki-laki dilaporkan tenggelam dalam gorong-gorong di Manukan Kasman, Surabaya, Rabu (24/11/2021) sore.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, balita itu berusia dua tahun. Hingga pukul 18.00 WIB, balita itu belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian.

"Betul, di Manukan Kasman proses pencarian," kata Mohammad Fajar, salah satu petugas di grup Info Kedaruratan 112 Surabaya.

"Info awal itu yang masuk ada anak yang tenggelam, di gorong-gorong sekitar dua jam yang lalu dan belum ditemukan. Usia dua tahun, jenis kelamin laki-laki," tambahnya.

Informasi yang dihimpun petugas dari warga, ayah balita itu sedang bekerja, sedangkan ibunya jualan jamu keliling. Sementara korban saat itu bermain sendirian.

Ketika terjatuh ke gorong-gorong, tidak ada warga yang melihat. Namun setelah itu ada salah satu warga melihat air di gorong-gorong bergerak-gerak dan setelah dilihat ternyata ada anak kecil di dalamnya.

"Informasinya sempat dibantu, ditolong warga, tapi sudah tenggelam. Ini masih proses pencarian. Mudah-mudahan segera ditemukan," tambah Fajar.

Loading...

Berita Terkait