jatimnow.com

Curhatan Diduga Mahasiswi di Mojokerto yang Ditemukan Meninggal Dekat Makam Ayah

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Tangkapan layar diduga milik NW. 🔍
Tangkapan layar diduga milik NW.

Mojokerto - Sejumlah tangkapan layar berisi percapakan di aplikasi WhatsApp diduga almarhumah NW (23) beredar di media sosial. NW adalah mahasiswi yang ditemukan meninggal dunia di dekat makam ayahnya di Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Isi percakapan itu sempat diunggah di akun medsos Instagram diduga milik korban dengan akun @noviawidyasr, namun saat ini telah dihapus.

Baca juga: Mahasiswi di Mojokerto Ditemukan Meninggal Dekat Makam Ayahnya

Loading...

Mahasiswi itu juga curhat di media sosial Quora. Ia meluapkan isi hati tentang dirinya diperkosa didalam mobil dan hamil, serta diminta menggugurkan janin yang dikandungnya.

"Setelah mengadu kalo anaknya tb tb memperkosa saya di dalam mobil. Setelah itu hamil. Pas hamil dirayu DOSA SEKALIAN DOSA DEH, GUGURIN AJA. UDAH NGATUR NYURUH GUGURIN. PAS KEGUGURAN SAMPE SAYA RAWAT INAP 6HARI GA PERNAH DITANYA TIBA TIBA DIBUANG KYK SAMPAH. PAS DITANYA ITIKAD BAIKNYA DAN JANJINYA MANA. BILANG URUSAN PRIBADIMU, SUNGKEM SAYA SM MANTAN CALON MERTUAAA. SUNGKEM," tulis pemilik akun seperti dilihat jatimnow.com, Sabtu (4/12/2021).

Diduga lawan bicara dalam percakapan yang dipanggil 'mama' itu merupakan orang tua kekasihnya yakni RB. Isi percakapan itu berisi almarhumah mengeluh dan meminta tanggung jawab karena telah melakukan aborsi.

"NGGK NGUBUR JANIN, NGGK MRIKSAAIN?" tulis korban dalam percakapan itu.

"Oh....km minta ganti rugi ta," jawab lawan bicara yang disebut 'mama'.

"Nggak ma," jawab korban.

"Itu urusan pribadi km," sahut orang yang di panggil mama oleh korban.

Lebih lanjut, korban menjelaskan kalau tujuannya hanya meminta bantuan.

"Aku cuma minta bantuan mama, salah ta nek aku cerita dihamili anak mama? Terus cerita ke mama itu salah? Ya allah, aku ngga pernah ngumbar-umbar (menyebarkan) jeleknya. Saya cerita ke njenengan (anda) karena njenengan orang tuanya," terang pemilik akun.

"Duh.....embho wes," jawab 'mama' dalam isi percakapan itu.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo dan Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar belum merespon konfirmasi dari jatimnow.com terkait curhatan almarhumah di aplikasi Quora.

Diberitakan sebelumnya, NW (23) warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di makam desa setempat, Kamis (2/12/2022) sore.

Korban diduga bunuh diri dengan menenggak racun. Ini karena di dekat lokasi ditemukan cairan seperti teh dengan bau menyengat yang diduga racun.