jatimnow.com

Mahasiswi di Mojokerto Ditemukan Meninggal Dekat Makam Ayahnya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Mahasiswi di Mojokerto ditemukan meninggal dekat makam ayahnya 🔍
Mahasiswi di Mojokerto ditemukan meninggal dekat makam ayahnya

Mojokerto - Seorang mahasiswi berinisil NW (23), ditemukan meninggal dunia dekat makam ayahnya di wilayah Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis (2/12/2021).

Juru kunci makam, Sugito mengatakan, perempuan berparas cantik itu meninggal dunia diduga bunuh diri.

"Sebelumnya sudah mau bunuh diri tapi ketahuan ibu dan saudaranya. Tadi siang di sini ada orang, jadinya tidak jadi. Kok kejadian ini barusan waktu ibunya tidak ada," ungkap Sugito.

Sugito menambahkan, korban diduga bunuh diri dengan menenggak racun karena di lokasi ditemukan botol berisi cairan yang berbau menyengat.

Loading...

"Dibotolnya ada sedotan. Tapi tidak tahu isinya apa, baunya menyengat," terangnya.

Sementara Kapolsek Sooko, AKP Shohibul Yakin menjelaskan, dari keterangan keluarga, korban mengalami depresi karena ayahnya meninggal dunia.

"Indikasi dia depresi. Keterangan keluarga, selama ini dia murung dan sering ke makam ayahnya. Ayahnya meninggal dunia sudah sekitar 100 hari," papar Shohibul.

Shohibul menambahkan, terkait botol yang berisi cairan itu diduga kuat yang diminum oleh korban untuk mengakhiri hidupnya.

"Masih kita selidiki. Nunggu hasil dari tim identifikasi. Orangtua sudah menerima kondisi korban dan tidak bersedia dilakukan autopsi," pungkasnya.

Loading...