jatimnow.com

Tetangga Kaget Dengar Perjalanan Cinta RB dan NW hingga Berakhir Tragis

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Rumah RB dan keluarganya di wilayah Pandaan, Pasuruan (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com) 🔍
Rumah RB dan keluarganya di wilayah Pandaan, Pasuruan (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com)

Pasuruan - Mencuatnya kasus RB, oknum polisi Polres Pasuruan jadi tersangka kasus aborsi dan pelanggaran kode etik hingga jadi pemicu seorang mahasiswi bunuh diri, membuat para tetangganya kaget.

"Keluarganya, terutama ayahnya, sangat baik kepada para tetangga. Kalau dia ini memang jarang berinteraksi, mungkin karena masih muda jadi punya kawan tersendiri. Terkenalnya dia adalah sopirnya pak kapolres, jadi jarang pulang," jelas Peno Gunawan (56), tetangga keluarga RB, Minggu (5/12/2021).

Baca juga:  Perjalanan Kisah Cinta NW dan RB yang Berakhir Tragis

Menurut Peno, kabar itu membuat warga salah satu desa di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan gempar sejak Sabtu (6/12/2021).

Loading...

"Saya tahunya dari Facebook dan di WA kawan saya. Kami sebagai tegangga tentunya kaget atas kejadian ini. Tidak menyangka," tandasnya.

Sementara Lurah Petungasri, Danan Jaya, menyebut bahwa RB dan keluarganya sudah sekitar 5 tahun terakhir tinggal di desa lain.

"Untuk kesehariannya kami tidak paham, karena yang berasangkutan sudah tidak tinggal di sini," jelas Danan kepada wartawan.