jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Gemuruh Semeru hingga DPRD Kabupaten Pasuruan Merasa Dirugikan

Editor : Redaksi
Suara gemuruh berasal dari Gunung Semeru membuat panik warga di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com) 🔍
Suara gemuruh berasal dari Gunung Semeru membuat panik warga di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita tentang suara gemuruh Gunung Semeru yang membuat warga panik menjadi pilihan pembaca urutan pertama pada Senin (6/12/2021).

Sedangkan di urutan kedua adalah berita permintaan maaf ayah RB kepada masyarakat dengan menyebut NW sebagai calon menantu.

Lalu di urutan ketiga berita tentang sikap DPRD Kabupaten Pasuruan merasa dirugikan karena dikaitkan dengan pemberitaan ayah RB.

Loading...

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Gunung Semeru Bergemuruh Lagi, Warga di Lumajang Panik

Suara gemuruh sangat kencang yang diperkirakan dari Gunung Semeru pada sekitar subuh ini. Warga di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang pun panik dan berhamburan meninggalkan rumahnya.

Minta Maaf pada Masyarakat, Ayah RB Sebut NW Calon Menantu

Niryono (46), ayah dari RB, memohan maaf kepada seluruh masyarakat. RB adalah oknum Polres Pasuruan yang terjerat kasus aborsi dan pelanggaran kode etik kepolisian hingga mengakibatkan NW, mahasiswi asal Kabupaten Mojokerto bunuh diri.

DPRD Kabupaten Pasuruan Merasa Dirugikan Pemberitaan Ayah RB

Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan memberikan klarifikasi karena sempat dikaitkan dengan kasus oknum RB yang menyebabkan kematian NW, mahasiswi bunuh diri di makam ayahnya. Orang tua RB sempat disebut-sebut adalah anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.