jatimnow.com

Janda Cantik asal Malang Dilaporkan Hilang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Biodata janda cantik asal Malang yang hilang. (Foto: Dok. pribadi for jatimnow.com) 🔍
Biodata janda cantik asal Malang yang hilang. (Foto: Dok. pribadi for jatimnow.com)

Malang - Adi Atik Anggraini (28) janda cantik warga Jalan Sumber Sekar, Gang Dahlia, RT 2 RW 7, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang dilaporkan hilang tanpa kabar.

Diketahui ia menghilang tanpa kabar sejak 25 November 2021 kemarin. Perempuan cantik yang setiap hari menjadi guru honorer di SMPN 1 Jabung tersebut tiba-tiba tidak diketahui keberadaanya.

"Ya benar ada seorang perempuan yang tidak diketahui keberadaanya. Keluarga pun sudah melapor ke kami pada 6 Desember kemarin," jelas anggota Polsek Lawang, Aiptu Sarjdono, Minggu (12/12/2021).

Loading...

Dia menghilang usai berpamitan kepada pihak keluarga akan mengikuti seminar di Bess Resort Malang Anggun Sejahtera, Desa Sumberporong, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

"Info dari pihak keluarga itulah ia tak kembali ke rumah. Waktu itu ia mengenakan pakaian dan kerudung warna coklat, serta rok warna hitam," tegasnya.

Sementara itu, Umi Anah keluarga korban memutuskan melapor karena sudah berupaya sebisa mungkin untuk mencari keberadaan namun tidak ada hasil.

"Sudah menghubungi ke keluarga lain dan sebagainya tapi tidak ada hasil apapun. Dari laporan ini semoga Atik segera ditemukan," harapnya.

Selain berstatus janda, korban memiliki ciri-ciri tinggi badan 150 centimeter, berat 43 kilogram, kulit putih langsat.

Loading...