jatimnow.com

Pemuda di Surabaya Jadi Korban Pembacokan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Farizal Tito
Korban pembacokan di Surabaya mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Soetomo. (Foto: Polrestabes Surabaya/jatimnow.com) 🔍
Korban pembacokan di Surabaya mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Soetomo. (Foto: Polrestabes Surabaya/jatimnow.com)

Surabaya - Aksi pembacokan terjadi di Jalan Raya Prapen, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Minggu (12/12/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Seorang pemuda dilaporkan terluka akibat sabetan senjata tajam akibat insiden tersebut.

Korban bernama Yusuf Maulana (21), warga Jalan Tanah Merah, Surabaya. Ia dilarikan ke RSUD dr Soetomo lantaran tak sadarkan diri akibat luka di bagian pinggang.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, korban saat itu tengah bersama lima orang temannya sedang melintas di Jalan Ir Soekarno (MERR) dengan tujuan ke Malang. Di lokasi, korban bertemu kelompok pelaku pembacokan.

Loading...

Sesampainya di perempatan Stikom, korban dan rombongan bermaksud belok kanan arah Jalan Panjang Jiwo. Rombongan korban merasa dibuntuti, hingga mempercepat laju motor.

Di Jalan Prapen, antara kelompok korban dan pelaku, pun berhenti. Di sana, salah seorang pelaku mengeluarkan sebilah celurit dan menyabet korban beberapa kali.

Sabetan pertama mengenai helm dan jaket korban. Hingga kemudian pelaku berusaha melayangkan celurit beberapa kali, sampai kemudian mengenai pinggang korban. Melihat banyaknya warga yang ke lokasi, pelaku pun melarikan diri.

Terkait kejadian tersebut, Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Agung Kurnia membenarkannya. Saat ini kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

"Ya, masih lidik. Mohon waktu," ujarnya singkat.