Keluarga Yusti Laporkan Pelaku Penyiram Air Keras ke Polisi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Iknatia Indrayani Yusti Ningsih (25) saat terbaring di rumah sakit menjalani perawatan

jatimnow.com - Keluarga Iknatia Indrayani Yusti Ningsih (25) melaporkan pelaku penyiraman air keras kepada pihak kepolisian, Senin (25/6/2018).

Kakek korban mengaku tidak terima atas perbuatan pelaku IH (53) yang tercatat masih tetangga korban tersebut.

"Perbuatan pelaku akan kami laporkan ke pihak kepolisian. Karena merusak wajah cucu saya," kata Kakek dari Yusti, Hartono.

Baca juga: Tragis, Wanita Ini Disiram Air Keras Teman Lelaki Saat Berangkat Kerja

Ia mengaku, memang tidak mengetahui secara pasti kenapa pelaku yang juga tetangganya tega menyiram air keras. Yang jelas beberapa bulan terakhir memang cucunya berusaha menjauh.

"Untuk masalahnya saya tidak mengetahuinya secara pasti. Saya mengetahui kalau cucu saya juga kenal dekat dengan pelaku," terang warga Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo ini.

Kalaupun ada kekecewaan, lanjut ia, sebaiknya dibicarakan. Hartono mengaku perbuatan tersebut tidak bisa dibiarkan dan harus diproses hukum.

"Tetap saya laporkan, biar sebagai pembelajaran," tegas Hartono.

Iknatia Indrayani Yusti Ningsih (25) warga Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo ini disiram air keras oleh teman lelakinya yang berinisial IH (53) saat berangkat kerja.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto








jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter