jatimnow.com

Antisipasi Kecelakaan di Mojokerto saat Nataru, Polisi Cek Jalan Berlubang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Arpan saat memberi tanda jalan berlubang (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com) 🔍
Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Arpan saat memberi tanda jalan berlubang (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Mojokerto - Satlantas Polres Mojokerto bersama Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Jatim mengecek jalan berlubang di Kenanten untuk mengantisipasi kecelakaan jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 atau Nataru.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Arpan Bachri mengatakan, pengecekan jalan dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat yang diterima.

"Kami bersama BBPJN melakukan pengecekan atas banyaknya keluhan dari masyarakat apalagi ini di momen Nataru," ujar Arpan usai pengecekan, Selasa (21/12/2021).

Loading...

Mantan Kasat Lantas Polres Kediri Kota ini menambahkan, Jalan Kenanten yang berlubang dan bergelombang itu akan segera diperbaiki dengan berkoordinasi dengan BBPJN.

"Kita laksanakan pengecekan bersama, di lokasi sudah kita berikan tanda beberapa, ke depan akan kita rapikan dan meratakan jalan-jalan yang berlubang. Kita akan koordinasi lagi untuk perbaikan jalannya," tutur dia.

Alumni Akpol 2012 ini mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati saat melintas dan menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan sendiri dan pengendara lainnya.

"Kami selalu mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dan mentaati peraturan lalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan pengendara lain karena keluarga menunggu kita di rumah masing-masing," pungkasnya.