jatimnow.com

Penyergapan 4 Terduga Perampok di Taman Dayu, Pasuruan Berlangsung Menegangkan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Polisi berpakaian preman melumpuhkan empat terduga perampok di Taman Dayu, Pasuruan 🔍
Polisi berpakaian preman melumpuhkan empat terduga perampok di Taman Dayu, Pasuruan

Pasuruan - Penyergapan empat orang terduga pelaku perampokan di Simpang Taman Dayu Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, berlangsung menegangkan, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (22/12/2021).

Sejumlah anggota polisi berpakaian preman bahkan sampai mengeluarkan tembakan peringatan, lantaran empat terduga perampok itu sempat berhasil kabur.

Tak ingin buruannya kabur, anggota reserse itu kemudian menembak kaki terduga perampok tersebut hingga tersungkur. Para terduga perampok itu lalu dibawa ke Pos Lantas Simpang Taman Dayu.

Loading...

Tak lama berselang, beberapa anggota polisi lalu lintas datang untuk mengamankan jalan raya.

"Saya pikir perampokan yang dilakukan gangster. Sampai ditembak kakinya begitu. Saya yang di atas motor sempat kaget. Eh ternyata polisi. Yang ditangkap itu perampok infonya," ucap Ahamd Muatofa (31), warga Pandaan.

Setelah dievakuasi ke ke Pos Lantas Taman Dayu, terduga perampok dibawa mobil Satreskrim Polres Malang Kota.

Dari informasi yang diperoleh jatimnow.com, empat terduga perampok itu diduga terlibat dalam perampokan di Kecamatan Sukun, Kota Malang.

"Mereka tadi kejar-kejaran mulai Purwodadi sampai Simpang Taman Dayu Pandaan yang kebetulan pas saat lampu merah," tambah Andik, warga lainnya.