jatimnow.com

Viral, Video Pemotor Ugal-ugalan di Madiun Adu Moncong

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Tangkapan layar video viral pengendara sepeda motor ugal-ugalan (Foto: Instagram Magetanviral) 🔍
Tangkapan layar video viral pengendara sepeda motor ugal-ugalan (Foto: Instagram Magetanviral)

Madiun - Sebuah video pengendara sepeda motor ugal-ugalan viral di media sosial Instagram. Video tersebut diunggah oleh akun @magetanviral 18 jam yang lalu. Telah disukai 659 akun dan dikomentari 60 netizen.

Video berdurasi 1 menit 5 detik tersebut terlihat seorang pengendara motor tidak menggunakan helm dan memakai pakaian berwarna putih. Dia mengendarai kendaraannya secara zig-zag. Beberapa kali motor tersebut oleng ke lajur kanan lalu kembali lagi ke lajur kiri.

Adegan itu terlihat membahayakan pengendara lain, terutama yang datang dari arah yang berlawanan. Kecelakaan pun tak bisa dihindari ketika pengendara motor tersebut oleng ke kanan. Karena dari arah yang berlawanan datang sepeda motor lain.

Loading...

Masih di video itu, terlihat kedua pengendara adu moncong hingga pengendara tergeletak di tengah jalan.

"Adu banteng motor vs motor di Jalan A. Yani Madiun tadi siang (22/12). Diduga pengendara motor trail dalam keadaan dibawah alkohol, " tulis akun @magetanviral dalam Instagram.

"Iya di wilayah hukum kami. Di Jalan A. Yani. Kemarin kejadiannya," ujar Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, Kamis (23/12/2021)

Dia menjelaskan, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor. Sepeda motor berpelat nomor AE 4546 AH dikendarai pria berinisial S dan sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 2489 NW yang dikendarai L.

"Dari kecelakaan itu, dua pengendara mengalami luka-luka. Saat ini keduanya dirawat di RSUD dr. Soedono," pungkasnya.

Loading...