Pixel Code jatimnow.com

Trending 2021, Kematian Vanessa di Jombang hingga Ibu Muda Bugil di Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel kecelakaan di Tol Jombang. (Foto: Dok. jatimnow.com)
Mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel kecelakaan di Tol Jombang. (Foto: Dok. jatimnow.com)

Jombang - Salah satu berita yang trending di jatimnow.com dan mengejutkan dunia selebritis Indonesia tahun 2021 yakni kematian Vanessa Angel dan suaminya di Tol Jombang pada awal November lalu.

Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriyansyah (Bibi) berangkat dari rumahnya dengan menaiki mobil Pajero menuju ke Surabaya mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto.

Mobil berwarna putih disopiri Tubagus Muhammad Joddy Prames, Vanessa Angel, Febri Andriyansyah, Gala Sky dan baby sitter. Joddy sudah ditetapkan tersangka dalam kecelakaan yang merenggut dua nyawa tersebut.

Selain berita dari wilayah Jombang, peristiwa warga yang memblokade pabrik di Mojokerto pada Maret lalu juga menarik perhatian pembaca. Aksi itu dilakukan buntut polemik pengelolaan pengelolaan sampah (limbah B3 dan non B3) pabrik PT SAI dengan warga Lolawang yang tidak kunjung selesai.

"Satreskrim Polres Mojokerto menetapkan 7 tersangka dan ada 1 tambahan terakhir yaitu kepala desa," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, Selasa (2/3/2021).

Baca juga:
Rekannya Dibacok, Ratusan Pesilat di Lamongan Geruduk Kantor Polisi

Selain berita trending di Jombang dan Mojokerto, di Kabupaten Sidoarjo juga ada berita yang menjadi pilihan pembaca terbanyak tahun 2021 ini. Yaitu kisah ibu muda yang rela bugil karena kepincut dokter gadungan pada bulan April lalu.

Pelaku dan korban seling kenal lewat media sosial (medos) Facebook. Ibu rumah tangga berusia 27 tahun itu kemudian tergiur dengan bujuk rayu pelaku yang mengaku dokter dan korban menuruti semua yang diminta.

Baca juga:
Pedagang Pasar Larangan Sidoarjo Geruduk Gedung DPRD Buntut Rencana Relokasi

Pelaku meminta korban untuk mengirimkan foto bugil atau telanjangnya ke pelaku. Lalu keduanya bertemu di salah satu hotel dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Pelaku meminta uang ke korban senilai Rp7,5 juta agar foto telanjang itu tidak disebar lagi. Namun korban hanya memiliki uang sebesar Rp2 juta dan direncanakan akan diserahkan di SPBU Jenggolo, Kabupaten Sidoarjo.