jatimnow.com

Warga Diimbau di Rumah, Ini Daftar Pengalihan Arus Malam Tahun Baru di Mojokerto

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Arpan (Foto: Dok. jatimnow.com) 🔍
Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Arpan (Foto: Dok. jatimnow.com)

Mojokerto - Satlantas Polres Mojokerto memberlakukan pengalihan arus untuk mencegah kerumunan orang di empat lokasi.

Empat tempat atau jalan yang dialihkan yakni Simpang Tiga Klenteng Mojosari, simpang empat Pekukuhan, simpang tiga Kemloko dan simpang tiga Lontar.

Keempat jalur yang dialihkan merupakan jalan menuju Stadion Gajahmada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

"Keempat simpang tersebut akan ditutup sejak pukul 18.00 Wib sampai dengan selesai. Empat tempat itu akan dijaga petugas Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP," kata Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Arpan, Jumat (31/12/2021).

Loading...

Selain pengalihan arus lalu lintas yang menuju Stadion Gajahmada, Mojosari. Satlantas Polres Mojokerto juga memberlakukan sistem ganjil genap di jalur menuju lokasi wisata Pacet-Trawas, tanggal 31 Desember 2021 pukul 18.00 sampai 24.00 WIB dan tanggal 1-2 Januari 2022 pukul 08.00-18.00 WIB.

1. Simpang 3 Janti Kecamatan Mojosari
2. Simpang 3 Seruni Kecamatan Pungging
3. Simpang 3 Kesemen Kecamatan Ngoro
4. Simpang 3 Padi Kecamatan Gondang
5. Simpang 3 Pandan Kecamatan Pacet
6. Simpang 3 depan Polsek Dlanggu.

Alumni Akpol 2012 ini mengimbau kepada masyarakat baik dari Kabupaten Mojokerto dan luar daerah agar tidak keluar rumah dan berharap berkumpul dengan keluarga.

"Di malam tahun baru, kami harapkan masyarakat Kabupaten Mojokerto di rumah saja melakukan aktifitas atau kegiatan positif seperti beribadah, bersih-bersih rumah, main gim, kumpul dengan keluarga dan lain sebagainya. Kita sama-sama tahu situasi saat ini masih belum memungkinkan untuk berkerumun di luar rumah karena Covid-19 masih ada," pungkasnya.