jatimnow.com

Bupati Gresik Rombak Jajaran Direksi Perumda Giri Tirta

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com) 🔍
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani melakukan perombakan jajaran direksi Perumda Giri Tirta (PDAM Gresik) temasuk Direktur Utama (Dirut) Siti Aminatus Zariyah. Perombakan tersebut tertuang dalam surat keputusan Bupati Gresik Nomor 821.2/708/HK/437.12/2021.

Selain Dirut, Bupati juga menonaktifkan Direktur Teknik (Dirtek) Harisun Awali.

"Iya benar, jajaran Direksi Perumda Giri Tirta kita nonaktifkan," kata Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Minggu (2/01/2021).

Bupati yang akrab dipanggil Gus Yani itu melanjutkan perombakan yang dilakukan tersebut tak lain untuk melakukan penyegaran dalam tubuh perusahaan air bersih di Kabupaten Gresik itu.

Loading...

"Perumda Giri Turta butuh penyegaran dan pembenahan. Banyak persoalan yang harus dibenahi terkait pelayanan masyarakat," ucapnya.

Guna mengisi jabatan yang dirombak, Gus Yani telah menunjuk Gunawan sebagai Plt Dirut Perumda Giri Tirta. Kemudian jabatan Plt Dirut Umum diganti Wiwid dan Plt Direktur Teknik dijabat Fatris.

Gus Yani menambahkan lelang jabatan untuk mengisi jajaran direksi rencananya akan dibuka mulai minggu depan. Ia berharap dengan perombakan yang dilakukannya dapat memberikan imbas positif bagi Perumda Giri Tirta.

"Semoga manajemen baru bisa mengatasi persoalan yang dialami Perumda Giri Tirta, terutama dalam hal pelayanan terhadap pelanggan air bersih di Kabupaten Gresik," harap Gus Yani.

 

Loading...