jatimnow.com

Komplotan Bandit Bersajam Gasak Motor di Sukolilo, Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Anggota Unit Reskrim Polsek Sukolilo, Surabaya mendatangi lokasi pencurian motor 🔍
Anggota Unit Reskrim Polsek Sukolilo, Surabaya mendatangi lokasi pencurian motor

Surabaya - Komplotan bandit bersenjata tajam (bersajam) beraksi di Jalan Asempayung Gang BPM, Sukolilo, Surabaya. Komplotan ini menggasak motor Honda Scoopy bernopol L 5406 DB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (7/1/2022). Pemilik motor diketahui bernama Angga Damara (28).

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, AKP Zainul Abidin membenarkan pencurian tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Pelaku sudah berhasil kami identifikasi. Saat ini masih dilakukan pengejaran," kata Abidin saat dikonfirmasi, Sabtu (8/1/2022).

Loading...

Abidin menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, pencurian itu bermula saat korban mencurigai suara gaduh di teras rumahnya. Dia lalu keluar dan melihat dua orang tengah beraksi mencuri motornya. Karena takut dan panik, korban berteriak maling.

Meski korban sudah berteriak, warga tidak ada yang mendengar. Sehingga pelaku berhasil kabur membawa motor korban.

Setelah itu korban melapor ke Polsek Sukolilo melalui sambungan telepon. Mendapat laporan, sejumlah anggota Unit Reskrim mendatangi lokasi.

"Kami sudah melakukan serangkaian penyelidikan, termasuk memeriksa sejumlah saksi. Pelaku dapat kami identifikasi. Diduga lebih dari dua orang. Mudah-mudahan bisa segera kami amankan," jelas Abidin.

Loading...