jatimnow.com

Komunitas Advokat di Surabaya Launching Klub Menembak Sakti

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Jajeli Rois
Komunitas advokat yang tergabung dalam SAKTI mengisi waktu liburan dengan olahraga menembak. (Foto: Jajeli Rois/jatimnow.com) 🔍
Komunitas advokat yang tergabung dalam SAKTI mengisi waktu liburan dengan olahraga menembak. (Foto: Jajeli Rois/jatimnow.com)

Surabaya - Puluhan advokat di Kota Surabaya membentuk dan melaunching komunitas olahraga menembak yang tergabung dalam Shootingclub Advokat Indonesia (Sakti)

"Komunitas klub menembak Shootingclub Advokat Indonesia di Surabaya ini sebagai ajang silaturrahmi rekan sejawat, serta mengakomodir bakat rekan-rekan advokat di bidang olahraga menembak," ujar Ketua Sakti Surabaya, Aulia Rachman di sela acara launching, Minggu (9/1/2022).

Pengacara yang biasa disapa Bang Begal ini menerangkan, dibentuknya Shootingclub Advokat Indonesia ini berawal dari kegiatan mengisi waktu liburan para pengacara.

Loading...

Kemudian para advokat yang memiliki hobi olahraga menembak, membentuk wadah komunitas Shootingclub Advokat Indonesia (Sakti).

"Rekan-rekan sejawat yang memiliki hobi olahraga yang sama ini, menyepakati untuk membentuk komunitas yang dinamakan Sakti," tuturnya.

Di sela launching komunitas Sakti, para advokat yang hadir bersama rekan dan keluarganya, mengikuti olah raga menembak dengan senjata api (Senpi) laras panjang, laras pendek dan pistol.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Latihan ini akan kita gelar setiap dua minggu sekali," terangnya.

Sekretaris Sakti, Sigit Nurcahyo menambahkan, para advokat di Surabaya sangat senang mengikuti olahraga menembak bersama ini.

"Selain ajang silaturrahmi, juga untuk tempat berdiskusi dan berolahraga menembak," terang Sigit.