jatimnow.com

Motor Tertabrak Truk di Gresik, Suami Tewas, Istri Luka Berat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Suami tewas, istri luka berat dalam kecelakaan di Gresik (Foto: Netizen) 🔍
Suami tewas, istri luka berat dalam kecelakaan di Gresik (Foto: Netizen)

Gresik - Sebuah motor yang dikendarai suami istri terlibat kecelakaan dengan truk boks di Jalan Raya Daendles, Desa Asempapak, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Senin (10/1/2022). Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat hujan mengguyur wilayah tersebut. Saat itu korban bernama Irhas Shobirin (27), warga Desa Pangkah Kulon, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik membonceng istrinya Juniati (23), melaju dari utara menuju selatan menggunakan motor Honda Beat dengan nopol W 2263 AT.

Sampai di lokasi, korban dikejutkan truk boks L 9047 BQ yang disopiri Miftahul Huda (23) warga Krembangan, Surabaya. Truk ini melaju cukup kencang dari arah berlawanan.

Tabrakan terjadi hingga mengakibatkan Irhas Shobirin tewas di lokasi. Sementara istrinya mengalami luka berat, yaitu patah tulang pada kaki.

Loading...

Kapolsek Sidayu, Iptu Khairul Alam mengatakan, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir truk tidak bisa menguasai setir hingga truknya keluar marka jalan.

"Barang bukti truk boks dan motor diamankan ke Mako Satlantas Polres Gresik. Sementara sopir truk langsung dimintai keterangan. Selanjutnya kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas," ucap Khairul.