jatimnow.com

Pria di Sidoarjo Tewas Tabrak "Bokong" Trailer Misterius

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Honda Vario nopol W 3576 UX ringsek karena menabrak bagian belakang trailer. (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com) 🔍
Honda Vario nopol W 3576 UX ringsek karena menabrak bagian belakang trailer. (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)

Sidoarjo - Seorang pria tewas setelah sepeda motor yang dinaiki menabrak trailer di Jalan Raya Tropodo tepatnya depan pujasera lapangan bola Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (14/1/2022) dini hari.

Korban yakni Adi Kurniawan (26) warga setempat. Ia menaiki motor Honda Vario nopol W 3576 UX meninggal setelah menabrak trailer misterius atau tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju searah dengan trailer yang tidak diketahui identitasnya dari selatan menuju utara.

Loading...

"Sesampainya di lokasi korban menabrak kendaraan truk trailer yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) yang berjalan di depannya arah yang sama selatan ke utara," kata Sugeng.

Penyebab kecelakaan itu karena diduga pengendara kurang berhati-hati saat mengendarai motor. "Sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda Vario," pungkasnya.