Pixel Code jatimnow.com

Buru Pembuang Bayi di Surabaya, Polsek Semampir Cek Data Ibu Hamil

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Kapolsek Semampir, Kompol Ari Bayu Aji saat melihat kondisi bayi yang ditemukan terbungkus tas platik di Surabaya. (Foto: Polsek Semampir)
Kapolsek Semampir, Kompol Ari Bayu Aji saat melihat kondisi bayi yang ditemukan terbungkus tas platik di Surabaya. (Foto: Polsek Semampir)

Surabaya - Unit Reskrim Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya hingga kini masih menyelidiki kasus temuan bayi laki-laki terbungkus tas plastik warna merah di dekat lapak Jalan Sencaki Gang 2, Semampir.

Selain memeriksa sejumlah saksi, tim yang diterjunkan juga berupaya mencari kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Kami menyelidiki siapa orang yang membuang. Mencari CCTV di sekitar TKP, dan akan mengecek ibu hamil selama sepuluh hari ke belakang," kata Kapolsek Semampir, Kompol Ari Bayu Aji saat dikonfirmasi, Selasa (18/1/2022).

Banner Morula IVF Landscape

"Anggota juga terus berupaya menggali informasi di lapangan. Mudah-mudahan segera ada petunjuk untuk menangkap pelaku pembuangan bayi ini," tambahnya.

Baca Juga: Bayi Laki-laki Terbungkus Tas Plastik Ditemukan di Surabaya, Alhamdulillah Sehat

Diketahui sebelumnya, bayi laki-laki ditemukan terbungkus tas plastik warna merah di dekat lapak Jalan Sencaki Gang 2, Semampir, Surabaya, sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (17/1/2022).

Saat ditemukan, bayi yang mempunyai berat badan 28,7 kilogram itu dalam kondisi masih hidup dan sehat.

Loading...

Setelah dilaporkan ke polisi, bayi itu kemudian dievakuasi ke Bidan Istiqomah Jalan Sidotopo Surabaya untuk mendapatkan perawatan.

Loading...