Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Asusila Sepasang Remaja di Alun-alun Pacitan saat Siang Bolong

Editor : Arina Pramudita Reporter : Mita Kusuma
Tangkapan layar video viral sepasang muda-mudi diduga melakukan aksi asusila.
Tangkapan layar video viral sepasang muda-mudi diduga melakukan aksi asusila.

Pacitan - Video diduga aksi asusila di Alun-alun Pacitan, viral di media sosial. Video direkam saat siang bolong oleh seseorang yang tak jauh dari lokasi sepasang muda-mudi tengah duduk di bawah pohon.

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik tersebut memperlihatkan remaja perempuan yang mengenakan seragam sekolah, sementara remaja laki-laki berkaos putih dan bercelana pendek warna hitam.

Keduanya terlihat mengawasi lokasi sekitar. Kemudian tangan remaja perempuan masuk ke dalam celana laki-laki di sebelah kanannya. Hal yang sama dilakukan remaja laki-laki tersebut, dengan memasukkan tangan di balik jilbab gadis di sampingnya.

Banner Morula IVF Landscape

Saat diduga melakukan aksi asusila, keduanya terus memperhatikan sekeliling. Ketika ada yang melintas, keduanya mengakhiri aktivitas. Terulang kembali saat kondisi sepi.

"Kalau dilihat lokasinya sepertinya memang di Alun-alun Pacitan. Ini sebelah timur dekat dengan taman," ujar Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Pacitan, Syamsul Hadi, Kamis (20/1/2022).

Syamsul mengaku bahwa pihaknya kecolongan, lantaran sudah beberapa kali melakukan patroli di lokasi yang dinilai rawan aksi asusila.

"Kalau dilihat kejadiannya kan siang hari. Di luar prediksi kami. Kalau siang memang kurang menjadi perhatian kami," jelas Syamsul.

Dengan adanya kejadian tersebut, lanjut Syamsul, pihaknya akan meningkatkan pemantauan tempat yang menjadi kerumunan.

Loading...

"Tempat berkumpulnya anak-anak, tempat berkumpulnya aktivitas di masyarakat," pungkasnya.

Loading...