Pixel Code jatimnow.com

Maling Satroni SMP Hang Tuah 1 Surabaya, Gagal Curi Laptop

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
SMP Hang Tuah 1 Surabaya di Jalan Bogowonto. (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
SMP Hang Tuah 1 Surabaya di Jalan Bogowonto. (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

Surabaya - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Hang Tuah 1 Surabaya di Jalan Bogowonto dikabarkan disatroni maling. Kasus ini sedang diselidiki polisi.

Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Iptu Sukram membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu (19/1/2022) lalu.

Dari hasil penyelidikan, pelaku diduga masuk lewat pagar dengan cara melompat. Saat itu, penjaga sekolah diketahui sedang tertidur.

Banner Morula IVF Landscape

"Iya benar. Dari keterangan penjaga, waktu itu dia ketiduran. Pelaku diduga lompat melalui pagar samping," terang Sukram saat dikonfirmasi, Sabtu (22/1/2022).

Dia menyebut, dari hasil olah TKP, pelaku belum sempat membawa barang berharga dari dalam sekolahan. Namun, laptop yang awalnya berada di dalam lemari salah satu ruangan mendadak pindah ke meja.

"Ada laptop mau diambil tapi tidak jadi. Sejauh ini, belum bisa disimpulkan kemalingan, karena belum ditemukan adanya barang yang hilang," jelasnya.

Selain itu, pelaku diduga juga sempat membobol brankas berisi uang kas sekolah. Namun, saat diperiksa, brankas itu masih dalam keadaan tertutup tanpa kerusakan. "Brankas masih aman," pungkas Sukram.

Loading...
Loading...