Pixel Code jatimnow.com

Surabaya Samator Raih Kemenangan Ketiga di Proliga 2022

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Surabaya Bhayangkara Samator saat mengalahkan Bogor LavAni (Foto: Official Proliga for jatimnow.com)
Surabaya Bhayangkara Samator saat mengalahkan Bogor LavAni (Foto: Official Proliga for jatimnow.com)

jatimnow.com - Juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator tampil perkasa saat melibas pendatang baru Bogor LavAni dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022, Sabtu (23/1/2022).

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor itu, Surabaya Bhayangkara Samator unggul dengan skor 3-2 (25-16, 24-26, 23-25, 25-21, 12-15).

Usai pertandingan, Pelatih Bhayangkara Samator, Sigit Ari Wibowo menyebut bahwa timnya mengandalkan servis, blok dan pertahanan yang baik.

Banner Morula IVF Landscape

"Jika itu bisa diwujudkan, saya yakin tim saya bermain dengan baik," ungkap Sigit.

Faktor harmonis juga turut menentukan kemenangan dalam pertandingan ini. Menurutnya, pemain lokal maupun asing yang terdapat dalam timnya cukup kompak.

"Jika keharmonisan bisa dijaga akan membawa permainan yang baik," ucapnya.

Di ajang PLN Mobile Proliga 2022 ini, Surabaya Bhayangkara Samator telah memetik tiga kemenangan dari empat laga. Satu-satunya kekalahan sang juara bertahan, yaitu saat menghadapi Jakarta BNI 46 dengan skor tipis 2-3.

Loading...

Sedangkan dua kemenangan lain yang dihasilkan Surabaya Bhayangkara Samator adalah saat mengalahkan Palembang Bank SumselBabel dengan skor 3-1 dan Kudus Sukun Badak juga dengan skor 3-1.

Loading...