Pixel Code jatimnow.com

NasDem Kota Probolinggo Incar 6 Kursi DPRD Pemilu 2024

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mahfud Hidayatullah
Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Iwaman. (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)
Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Iwaman. (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)

Probolinggo - Menghadapi perhelatan Pemilu 2024 mendatang, nampaknya sejumlah partai politik mulai panaskan mesin politiknya. Seperti yang terus gencar dilakukan Partai NasDem Kota Probolinggo yang terus melakukan konsolidasi internal.

"Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Partai NasDem realistis untuk mendapatkan kursi DPRD Kota Probolinggo sebanyak 6 kursi," kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan, Minggu (23/1/2022).

Partai NasDem yang dinakhodai Surya Paloh dari hasil pemilu 2019 kemarin mampu memproleh 3 kursi DPRD di Kota Probolinggo dari 3 daerah pemilihan.

Banner Morula IVF Landscape

"Kita dongkrak perolehan suara sehingga perolehan NasDem bisa naik setiap dapil 2 kursi. Sehingga target 6 kursi bisa diwujudkan nantinya," tegasnya.

Bahkan Iwan dalam memetakan calon legislatifnya dalam Pileg 2024 mendatang. Partai NasDem membuka pintu kepada siapapun yang ingin berihtiar politik bisa melewati partainya. Termasuk mengakomodir para kalangan melenial dan pemuda.

"Sehingga kursi dewan bisa meningkat dan NasDem besar di daerahnya," tegasnya.

Tak hanya itu Nasdem secara kontinyu menyapa masyarakat dalam semua kegiatan apapun. "Partai tidak hanya hadir mendekati Pemilu saja untuk menyapa masyarakat. Namun setiap kegiatan sosial dalam bentuk apapun, NasDem tetap hadir," jelasnya.

Loading...

 

Loading...