Pixel Code jatimnow.com

Pasutri di Gresik Kecelakaan saat Hindari Jalan Berlubang, Satu Orang Meninggal

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
ilustrasi jatimnow.com
ilustrasi jatimnow.com

Gresik - Sepasang suami istri di Gresik terjatuh dari motor saat mencoba menghindari jalan berlubang. Satu korban tewas di tempat, tertabrak truk tronton yang melintas di lokasi kejadian, Senin (24/1/2022).

Kejadian memilukan itu berawal saat Rukin (50) beserta istrinya Khanifah (44) melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya si lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Raya Cerme Lor, Rukin mencoba menghindari jalan berlubang.

Saat berusaha menghindar, sepeda motor matic bernopol W 6853 LA yang dikemudikannya oleng ke lajur kanan dan terjatuh. Khanifah terpental ke sebelah kanan hingga melewati marka jalan. Nahas baginya, karena dari arah berlawanan sebuah truk tronton melaju dengan kecepatan sedang.

Banner Morula IVF Landscape

"Jarak truk sudah dekat sehingga tubuh korban yang tersungkur di aspal terlindas dan terseret sekitar 200 meter. Korban bernama Khanifah itu meninggal di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto.

Ipda Suharto melanjutkan, jika Rukin mengalami luka pada pergelangan kaki kanan. Korban kemudian dilarikan menuju RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Sementara truk tronton yang menabrak pasutri hingga kini belum diketahui keberadaannya. Diduga selepas menabrak korban, pengemudi truk langsung melanjutkan perjalanan.

Loading...
Loading...