Pixel Code jatimnow.com

Empat Tim di Jatim Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) - (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) - (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Empat tim Liga 3 asal Jawa Timur menjadi tuan rumah babak 64 besar Liga 3 Nasional 2021/2022 yang bakal digeber 29 Januari hingga 5 Februari 2022.

Keempat tim tersebut adalah NZR Sumbersari Malang, Persedikab Kabupaten Kediri, Gresik United dan Deltras Sidoarjo.

Juara Liga 3 Jatim NZR Sumbersari Malang bakal menggunakan Stadion Kanjuruhan Malang sebagai tempat babak penyisihan Grup O dan P. Runner up Liga 3 Jatim Persedikab Kabupaten Kediri menggunakan Stadion Brawijaya Kediri untuk babak penyisihan Grup M dan N.

Banner Morula IVF Landscape

Kemudian Gresik United menggunakan Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) sebagai tempat babak penyisihan Grup I dan J. Sedangkan Deltras Sidoarjo menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai tempat babak penyisihan Grup K dan L.

Selain menyiapkan stadion utama, masing-masing klub juga menyiapkan stadion alternatif. Stadion alternatif yang digunakan NZR Sumsersari Malang adalah Stadion Gajayana Malang, Persedikab Kabupaten Kediri Stadion Canda Bhirawa Kediri, Gresik United Stadion Semen Gresik dan Deltras Stadion Jenggolo Sidoarjo.

Sementara empat klub luar Jatim yang menjadi tuan rumah adalah Persikota Tangerang (Grup A dan B), Persikab Kabupaten Bandung (Grup C dan E), PSGC Ciamis (Grup E dan F) dan Persipa Kabupaten Pati (Grup G dan H).

Dipilihanya Stadion Gelora Joko Samudro Gresik sebagai salah satu tuan rumah perhelatan babak 64 besar Liga 3 Nasional ini disyukuri oleh managemen Gresik United yang pada musim ini mentargetkan bisa promosi ke Liga 2.

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin yang akrab disapa Kaji Riki mengatakan, manajemen sudah sangat total untuk mewujudkan tim naik ke Liga 2. Keseriusan itu salah satunya ditunjukkan melalui keinginan menjadi tuan rumah babak 64 besar Liga 3 Nasional.

Loading...

"Kami berharap masyarakat Gresik dan Ultras Gresik juga turut memberi dukungan total kepada kami," ucap Kaji Riki, Senin (24/1/2022).

Loading...