HP Khofifah Diteror Nomor Aneh

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Farizal Tito

Khofifah saat hendak mencoblos.

jatimnow.com — Handphone milik Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kebanjiran teror dari nomor yang aneh. Akibatnya, komunikasi dengan dengan tim pemenangannya terganggu.

"Ya ini yang bikin komunikasi saya terganggu, semoga tidak menghalangi ikhtiar kita di hari ini," kata Khofifah, Rabu (27/6/2018).

Menurut dia, setidaknya ada 300 lebih panggilan dari nomer tak dikenal secara bersamaan dalam satu menit masuk di handphonenya beberapa saat sebelum coblosan Pilgub Jatim yang digelar hari ini.

Menurut pengakuan Khofifah ratusan panggilan masuk sejak kemarin malam itu membuat handphone miliknya tidak bisa digunakan dan error.

"Tidak tahu nih sejak kemarin malam ada telpon masuk dari nomer-nomer tidak dikenal, sampai handphone saya panas dan error," kata Khofifah.

Penasaran adanya panggilan tak bertuan itu, mantan menteri sosial itu mencoba untuk mengangkat atau menjawabnya, namun ia mengakui setelah di tekan tombol angkat, tidak ada suara yang menjawab.

"Saat diangkat sambungan tersebut tidak ada yang menjawab. Tapi nomernya lho aneh ada yang +62 ada, +40 ada, +00000 juga ada. Semacam software atau telepon dari mesin ya," kata Khofifah.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Budi Sugiharto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter