Pixel Code jatimnow.com

Paket Halo Kini Semakin Menarik Pelanggan

Editor : Arina Pramudita
Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti (paling kanan) ketika meninjau ketersediaan Telkomsel Orbit dan produk Telkomsel di outlet-outlet wilayah area Jawa Bali. (Foto: Telkomsel for jatimnow.com)
Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti (paling kanan) ketika meninjau ketersediaan Telkomsel Orbit dan produk Telkomsel di outlet-outlet wilayah area Jawa Bali. (Foto: Telkomsel for jatimnow.com)

Surabaya - Setelah meluncurkan paket baru voucher fisik internet bagi pelanggan prabayar, kini Telkomsel menghadirkan paket Halo Unlimited bagi pelanggan baru Telkomsel Halo maupun pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin bermigrasi ke layanan Telkomsel Halo. Paket Halo Unlimited ini ditujukan untuk meningkatkan penggunaan data dengan harga makin murah bagi pelanggan Telkomsel.

VP Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti mengatakan, produk layanan data yang diluncurkan ini seiring dengan kebutuhan gaya hidup digital pelanggan Telkomsel. Ini tercermin dari pertumbuhan payload layanan data pelanggan baik prabayar maupun pascabayar selama 2021.

“Berdasarkan data di kuartal III tahun 2021, pertumbuhan payload layanan data pelanggan, baik prabayar maupun pascabayar  di area Jawa Bali lebih dari 44 %," ujar Riny Novitriyanti, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (27/1/2022).

Riny menjelaskan, dengan paket Halo Unlimited, pelanggan bisa berlangganan mulai Rp80.000 per bulan. Harga berlangganan tersebut termasuk kuota data hingga 150GB, ditambah bebas telepon sampai 1.000 menit, bebas kirim 2.000 SMS ke semua operator, serta kuota roaming internasional 500 MB.

Kehadiran paket Halo Unlimited, kata Riny, pelanggan pascabayar bisa merasakan bagaimana kualitas jaringan broadband 4G/LTE terdepan dari Telkomsel yang setara hingga pelosok negeri.

“Paket Halo Unlimited membuka peluang yang lebih luas bagi pelanggan Telkomsel Halo dalam mengakselerasikan adopsi ragam keunggulan gaya hidup digital. Gaya hidup digital bisa dinikmati pelanggan di mana pun dia berada termasuk daerah pelosok sekalipun, selama menggunakan Halo Unlimited dengan harga yang sudah dipilih sendiri sesuai kuota yang diinginkan,” paparnya.

Keuntungan lain dengan berlangganan paket Halo Unlimited, sebut Rini, pelanggan mendapat akses tanpa batas ke-27 aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, e-Commerce. Begitu mengaktifkan paket Halo Unlimited dan mendaftar aplikasi, pelanggan bisa menikmati beragam hiburan termasuk games yang tersedia di aplikasi.

Baca juga:
Jelang Lebaran 2022, Pelayanan Halo Telkomsel Sempat Bikin Pelanggan ini Kecewa

Seperti di MAXstream terdapat hiburan yang dihadirkan oleh HBO Go, Viu, Usee TV Go, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney Hotstar. Beragaman mobile games juga bisa dimainkan dalam GamesMAX, seperti Free Fire, Mobile Legend Bang Bang, Arena of Valor, PUBG Mobile, LINE Let's Get Rich, Marvel Super War dan Rise of Nowlin.

Hiburan musik bisa dinikmati di MusicMAX, tersedia beragam pilihan mulai LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso. Aplikasi lainnya yang juga bisa diunduh seperti WhatsApp, LINE, Shopee, Tokopedia, Lazada.

Cara mengaktifkan paket Halo Unlimited melalui layanan walk-in GraPARI, aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, maupun mengakses UMB *363#.

Baca juga:
IOH Hadirkan Indosat Business Connex Webinar Series 2022

Untuk di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan dapat menemukan paket Halo Unlimited pada pilihan menu Shop/Belanja. Sedangkan untuk akses melalui UMB *363#, pelanggan dapat menemukannya pada pilihan Paket Bulanan Utama. Pendaftaran/registrasi layanan pascabayar Telkomsel Halo bisa pada mitra distributor offline maupun online via e-commerce.

Loading...

Menurut salah satu pelanggan Telkomsel, Santoso, program ini salah satu yang ditunggunya, mengingat dirinya selama ini hanya menikmati paket prabayar, dan sekarang Telkomsel Halo sudah mulai banyak promo.

"Programnya menarik banget," jelasnya bersemangat.

Loading...