Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Pelajar SMA Keroyok Siswa SMP di Kedunggalar Ngawi

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Tangkapan layar video pengeroyokan di Kabupaten Ngawi
Tangkapan layar video pengeroyokan di Kabupaten Ngawi

Ngawi - Sebuah video pengeroyokan siswa SMP di Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi viral. Video tersebut berdurasi 1 menit 35 detik.

Dalam video tersebut ada 1 siswa menggunakan pakaian biru putih. Siswa tersebut dikeroyok oleh 5 orang yang menggunakan pakaian seragam SMA.

"Kowe ki gerang tapi dolanan bal-bal an ora mikir (kamu itu besar tetapi main sepakbola tidak berpikir)," seperti yang didengar oleh redaksi jatimnow.com dalam video tersebut.

Banner Morula IVF Landscape

Diduga pengeroyokan ini ada unsur balas dendam. Siswa yang menjadi korban terlibat kontak fisik saat bermain bola dengan adik salah satu dari lima orang tersebut.

Diduga pengeroyokan itu dilakukan di salah satu tempat penitipan sepeda motor di Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Lokasinya tersembunyi di belakang pertokoan.

"Kalau saya tidak tahu kejadiannya. Tetapi kalau dilihat dari lokasi memang di Desa Kedunggalar," ujar Kepala Dusun Plosorejo, Nugroho (56).

Tetapi, menurutnya tidak ada warga sekitar yang melaporkan kejadian itu. Perkiraannya untuk waktu saat jam sekolah. Sehingga warga tidak mengetahui kejadian itu

"Warga sekitar sini kan banyak yang memiliki tempat penitipan sepeda motor. Total ada enam lokasi, jadi mereka fokus dengan sepeda yang dititipkan," kata Nugroho.

Dia pun turut menyayangkan kejadian itu, terlebih dilakukan di wilayahnya. Menurutnya, permasalahan itu seharusnya bisa dibicarakan baik-baik. Terlebih mereka adalah pelajar, sehingga tidak patut bagi mereka melakukan kekerasan.

"Kami berharap kejadian serupa tidak terulang. Tentunya ini jadi pelajaran dan pengalaman bagi kami sebagai warga desa," Pungkasnya.

Loading...

Tangkapan layar video pengeroyokan di Kabupaten Ngawi

Loading...