Pixel Code jatimnow.com

Sambut Perayaan Imlek 2022, Jaman dan Jatimnow Berbagi ke Sesama

Editor : Arina Pramudita Reporter : Fajar Mujianto
Menyambut perayaan Imlek tahun 2022, Jaman dan jatimnow.com berbagi ke sesama.
Menyambut perayaan Imlek tahun 2022, Jaman dan jatimnow.com berbagi ke sesama.

Surabaya - Menyambut tahun baru Imlek 2022, Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) DPD Jawa Timur bekerja sama dengan jatimnow.com berbagai ke sesama.

Sebanyak 120 paket sembako yang masing-masing paket berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, 2 kilogram gula, dan snack disambut antusias oleh 60 KK warga yang tinggal di 'gedung Setan' Jalan Banyu Urip Wetan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Minggu (30/1/2022).

Penyerahan sembako dihadiri Ketua DPD Jaman Jatim Feriyal Naftalin dan pengurus Jaman Jatim lainnya. Turut hadir Direktur Utama PT Media Jatim Bersama (jatimnow.com), Mulyadi beserta Pemimpin Redaksi jatimnow.com, Rois Jajeli.

Banner Morula IVF Landscape

"Kami sangat berterima kasih sekali. Dalam situasi kondisi pandemi seperti ini, masih ada masyarakat yang peduli dengan warga kami di Banyu Urip Wetan di gedung setan ini," ujar Tek Hai Ketua RT 001 RW 06 Kelurahan Banyu Urip, Sawahan.

Hai menerangkan, sebanyak 60 KK warga yang tinggal di gedung setan tersebut merupakan lanjut usia (lansia), dewasa, hingga anak-anak. Sebagian besar warga telah tinggal secara turun-temurun.

"Rata-rata yang tinggal di gedung ini adalah mulai lahir di sini. Saya juga lahir di sini, dan saya adalah generasi ketiga," tuturnya.

Hai kembali mengucapkan rasa syukurnya sebagai wujud terima kasih kepada DPD Jaman Jatim dan jatimnow.com yang memberikan bantuan sembako ke warga.

"Bantuan ini meringankan beban masyarakat yang ada di dalam gedung ini, untuk warga saya," jelasnya.

Ketua DPD Jaman Jatim Feriyal Naftalin bersama Direktur Utama PT Media Jatim Bersama (jatimnow.com), Mulyadi.Ketua DPD Jaman Jatim Feriyal Naftalin bersama Direktur Utama PT Media Jatim Bersama (jatimnow.com), Mulyadi.

Sementara itu, Feriyal Naftalin, Ketua DPD Jaman Jatim mengatakan, bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula, merupakan kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini.

"Ibu-ibu akan kebingungan ketika di rumah tidak ada beras, tidak ada gula, tidak ada minyak goreng. Ini yang menjadikan Jaman dan jatimnow.com terketuk hati bisa memberikan bantuan ini," ujar Feriyal.

Ia mengatakan, Jaman akan tetap berusaha semampunya untuk membantu warga yang membutuhkan.

"InsyaAllah kita akan tanggap dengan daerah mana yang memang membutuhkan, kita akan datangi," tuturnya.

Loading...

Sementara itu, Direktur Utama PT Media Jatim Bersama Mulyadi mengatakan, Jaman dan jatimnow.com ingin berbagi ke sesama dalam menyambut perayaan Imlek tahun 2022.

"Bantuan sembako seperti beras, minyak goreng, gula ini jangan dinilai besar atau kecilnya. Tapi niat kami untuk berbagi ke sesama warga yang tinggal di gedung setan Banyu Urip Wetan ini," terang Mulyadi.

Loading...