Pixel Code jatimnow.com

Ironis, Petani Ngawi Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sawah Garapannya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Olah TKP Petani tewas tersengat aliran listrik di sawahnya (Foto: Polres Ngawi/jatimnow.com)
Olah TKP Petani tewas tersengat aliran listrik di sawahnya (Foto: Polres Ngawi/jatimnow.com)

Ngawi - Ratimin (62) warga Desa Campursari, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas tersengat jebakan tikus beraliran listrik. Dia ditemukan tewas di sawah garapannya, milik Diyem warga Desa setempat.

"Kejadiannya ketika korban akan menyemprot tanaman padi di sawah garapannya," ujar Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Toni Hermawan, Selasa (2/2/2022).

Dia menjelaskan dari olah TKP, sawah garapan korban memang dikelilingi dengan jebakan tikus yang dialiri listrik. Saat akan menyerempot, korban terpeleset.

"Jadi posisinya menggendong semprotan hama. Korban diduga terpeleset," kata AKP Toni.

Dia mengaku, warga lain yang berada di sekitar lokasi sempat mendengar teriakan korban. Namun saat warga berdatangan nyawa korban sudah tidak tertolong.

Baca juga:
Petani Lamongan Tewas Misterius di Pematang Sawah

Korban ditemukan dengan posisi tengkurap dengan alat semprot masih berada di punggungnya. "Warga mendengar ada suara minta tolong dan mendatangi lokasi ternyata ada yang kena setrum," imbuhnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Pihak Polres Ngawi ke lokasi untuk mengevakuasi. Puskesmas Karangjati juga melakukan visum

Baca juga:
Pria Tewas Kesetrum saat Perbaiki Lampu Penerangan Jalan

Hasilnya, kata dia, ada tubuh korban ditemukan luka pada bagian punggung dan tangan kirinya. "Setelah dilakukan visum korban diserahan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.