Pixel Code jatimnow.com

Viral Aksi Korban Begal Payudara Kejar Terduga Pelaku di Madiun

Editor : Arina Pramudita Reporter : Mita Kusuma
Tangkapan layar aksi kejar terduga pelaku begal payudara di Madiun.
Tangkapan layar aksi kejar terduga pelaku begal payudara di Madiun.

Madiun - Aksi seorang wanita mengejar diduga pelaku begal payudara di Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, viral di media sosial.

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram @magetanviral. Memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket biru tua dan celana warna cokelat tengah dibuntuti pengendara wanita.

Pria terduga pelaku, mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan pelat nomor terlihat jelas.

"Mandek pak, berhenti pak. Ngapain tangannya begitu tak laporkan polisi jangan main-main sudah tak rekam," teriak wanita yang merekam aksi pengejaran tersebut, seperti dilihat jatimnow.com, Kamis (3/2/2022).

Melalui kolom keterangan unggahan, admin akun tersebut meminta agar segera ada tindakan dari pihak yang berwenang. Mengingat banyak korban yang jadi trauma atas kejadian seperti ini.

"Semoga cepat ada tindakan dari pihak yang berwenang. Karena banyak korban yang jadi trauma atas kejadian seperti ini," tulisnya.

Baca juga:
Remas Payudara Siswi, Pria di Jombang Diamankan Polisi

Video yang diunggah pada Rabu (2/2/2022) pukul 18.00 WIB itu, dilihat 16.096 orang dan dikomentari 73 orang.

"Tuwek, clutak, nek aku dadi mbake wes tak jejek (Tua, lancang, kalau aku jadi mbaknya, sudah saya tendang)," tulis @ma***dhieka*****6

"Gue tendang langsung, kalau gue gak perlu gue rekam lagi (Saya tendang langsung, kalau saya nggak perlu saya rekam)," tulis akun @nu******ndi.

Baca juga:
Begal Payudara Bringas Buru Wanita di Lamongan, Hindari Jalan Remang dan Sepi!

Dikonfirmasi terkait video yang viral, Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban. Korban melapor ke Mapolres Madiun Kota pada pukul 17.30 WIB.

"Sudah sudah masuk. Kemarin sore jelang magrib. Sudah diterima oleh anggota piket reskrim," ujarnya, Kamis (3/2/2022).