Pixel Code jatimnow.com

Redakan Stress Bekerja dengan Berkuliner di Tengah Kota Surabaya

Editor : Arina Pramudita
Crown Prince Hotel Surabaya menyajikan "Meet and Lunch" bagi mereka yang ingin menikmati kuliner enak di lokasi tengah kota yang nyaman. (Foto: Crown Prince Hotel Surabaya/jatimnow.com)
Crown Prince Hotel Surabaya menyajikan "Meet and Lunch" bagi mereka yang ingin menikmati kuliner enak di lokasi tengah kota yang nyaman. (Foto: Crown Prince Hotel Surabaya/jatimnow.com)

Surabaya - Redakan stress dari jenuhnya aktivitas yang kembali normal dengan menikmati aneka kuliner yang bisa menaikkan semangat. Crown Prince Hotel Surabaya menyajikannya khusus bagi mereka yang gemar berburu menu nikmat untuk makan siang mengesankan.

Mengusung “Meet and Lunch”, hotel tengah kota Surabaya ini menyediakan buffet all you can eat yang disajikan dengan tema yang berbeda-beda. Setiap hari Selasa bertema Javanese Food, hari Rabu bertema Asian Sensation, dan hari Kamis bertemakan Indonesia Cuisine. Kamu dan rekan kerjamu bisa hadir pukul 11 siang sampai pukul 3 sore. Sensasi berkuliner dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu start from Rp 85.000++/pax.

"Crown Prince Hotel Surabaya juga menyediakan berbagai macam Meeting & Event Package seperti Half Day Meeting, Full Day Meeting, Whole Day Meeting, dan Full Board Meeting. Dengan harga mulai dari Rp 75.000,- nett/pax, sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkap seperti screen, proyektor, sound system, mic, dan sambungan internet," ujar General Manager of Crown Prince Hotel, Yudi Setiawan, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/2/2022).

Baca juga:
Menginap Gratis untuk Ustaz di Anniversary ke-5 Namira Syariah Hotel Surabaya

Letak strategis di tengah kota, yaitu di Jalan Basuki Rahmat No 123-127 dan berbintang 4, membuat Crown Prince Hotel Surabaya ideal sebagai tempat pertemuan kegiatan bisnis serta memberikan kemudahan akses untuk kemanapun seperti Juanda International Airport, area belanja, kuliner, dan hiburan.

"Crown Prince Hotel Surabaya selalu memperhatikan protokol kesehatan di setiap eventnya. Hal ini dibuktikan dengan Crown Prince Hotel Surabaya sudah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability Standards) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Selain itu juga seluruh karyawan sudah mengikuti program vaksinasi pemerintah," jelas Yudi.

Baca juga:
Nikmati Promo Ayce di Hotel Tengah Kota Surabaya dengan Beragam Cuisine Menu

"Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi hotel di nomor 0811-3099-668 atau follow Instagram @crownpricehotel.sby," tutupnya.