Pixel Code jatimnow.com

Tagar #jatimgerindramenang Nangkring di Puncak Trending Twitter

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Tangkapan layar Twitter
Tangkapan layar Twitter

Surabaya - Tagar #jatimgerindramenang nangkring di puncak trending Twitter Indonesia pada Selasa (8/2/2022) pagi.

Dari pantauan jatimnow.com, partai yang didirikan Prabowo Subianto itu puncaki trending Twitter Indonesia sejak pada pukul 08.47 waktu setempat dengan 3,098 tweets.

Disusul dengan 'Saatnya Jadi Juara' di posisi kedua dengan 3,100 tweets dan #MelodicVoiceINDay di posisi ketiga dengan 306 Tweets.

Banner Morula IVF Landscape

Ketua Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan, fenomena tersebut di luar dugaan. Dia menyebut bahwa tagar #jatimgerindramenang merupakan bentuk atensi dari masyarakat terhadap Gerindra.

"Ini kabar baik karena respon masyarakat terhadap Gerindra meningkat dan positif. Tentu ini tidak terlepas dari perjuangan seluruh kader Gerindra," ujar Sadad saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Wakil ketua DPRD Jatim itu menambahkan, ini sekaligus menjadi kado yang cukup berharga di HUT ke-14 Partai Gerindra. Dia juga menyebut, atensi dari warganet ini bisa menjadi salah satu modal sosial menuju Pilres 2024.

"Ini salah satu modal kita juga para kader mengantarkan Pak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang," tegas putra Ponpes Sidogiri Pasuruan.

Loading...
Loading...