Pixel Code jatimnow.com

DPC Gerindra Kota Surabaya Ziarah ke Makam Ketum Pertama Partai

Editor : Arina Pramudita Reporter : Jajeli Rois
Gerindra Kota Surabaya ziarah ke makam ketum pertama, siap menangkan Prabowo presiden. (Foto: DPC Partai Gerindra Surabaya/jatimnow.com)
Gerindra Kota Surabaya ziarah ke makam ketum pertama, siap menangkan Prabowo presiden. (Foto: DPC Partai Gerindra Surabaya/jatimnow.com)

Surabaya - Memperingati HUT ke-14, DPC Partai Gerindra Kota Surabaya berziarah ke makam tokoh pendiri partai sekaligus ketua umum pertama Prof Dr Ir Suhardi di Kompleks Pemakaman UGM Sawit Sari, Depok, Sleman, Yogyakarta. Ziarah juga untuk mengenang 8 tahun kepergian Suhardi yang telah berjuang membawa kemenangan dan kebesaran partai.

Hadir dalam ziarah tersebut Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Surabaya Drs AH Thony dan Wakil Sekretaris Drs Bagiyon, serta beberapa pengurus lainnya. Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Dr BF Sutadi, berhalangan hadir karena dalam pemulihan akibat positif Covid-19.

"Agenda ini, dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-14, mengkhususkan untuk menghormati beliau yang mampu memberikan spirit kepada kita sebagai kader Partai Gerindra yang datang dari Jawa Timur khususnya kota Surabaya untuk memberikan penghormatan kepada almarhum atas jasa dan perjuangan beliau selama ini dan Alhamdulillah makamnya terawat dengan baik nan asri," ujar Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Surabaya, Drs Bagiyon, Senin (14/2/2022).

Melalui ziarah ke pendiri partai, lanjut Bagiyon, pihaknya ingin menyambung semangat para kader partai guna memenangkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Baca juga:
Jelang Hari Jadi ke-828 Trenggalek, Mas Ipin Ziarahi ke Makam Leluhur

Sejauh ini, DPC Partai Gerindra kota Surabaya telah melakukan revitalisasi struktur kepengurusan dengan konsolidasi dan verifikasi secara bertahap dan berjenjang dari tingkat PAC sampai Ranting.

"Rekruitmen kader potensial dan tokoh masyarakat yang betul-betul mau berjuang ditempatkan pada posisi strategis supaya mampu mengorganisir partai dengan lebih baik," jelas Bagiyon.

Baca juga:
Gerindra Surabaya Sisir Warga MBR, Bagikan Parcel Lebaran Gratis

Gerindra Kota Surabaya, masih kata Bagiyon, melakukan kaderisasi dan diklat TOT serta pendidikan politik, untuk menguatkan karakter building bagi kader potensial yang berwawasan kebangsaan dan militan. Sekaligus sebagai upaya melipatgandakan dukungan dan jumlah anggota lebih optimal dengan target-target terukur.

"Sehingga pada saatnya nanti pada tahun 2024, kita bisa memberikan jaminan suara yang akan didapat Partai Gerindra untuk
Kemenangan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden tahun 2024 dan kemenangan Partai Gerindra diikuti bertambahnya perolehan jumlah legislatif dan pimpinan Kepala Daerah secara signifikan," tutupnya.