Pixel Code jatimnow.com

HUT Ke-3 Gresmall Manjakan Pelanggan Dengan Beragam Hadiah

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Jajaran manajemen PT Dharma Graha Utama (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Jajaran manajemen PT Dharma Graha Utama (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Memperingati ulang tahun ketiga Gressmall Gresik kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan meluncurkan program undian berhadiah bertajuk TR3ASURE pada periode 1 Desember 2021 hingga 19 Februari 2022. Pengundian hadiah dilaksanakan di Atrium Gressmall Gresik pada Sabtu (19/02/2022).

Pada pengundian kali ini, Gressmall sebagai bagian dari entitas PT Dharma Graha Utama menyiapkan beragam hadiah spesial berupa voucher menginap di Hotel Aston Inn Gresik, 9 voucher belanja, 3 buah emas Antam 1 gr, 2 buah emas Antam 3 gr, 1 buah televisi 32 inch, 1 kulkas, 1 mesin cuci, 2 sepeda gunung, dan grand prize 1 unit sepeda motor.

Direktur pemasaran dan penjualan PT Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas menyatakan, di masa yang sulit ini Gressmall tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan setia.

Harapannya pada malam puncak pengundian ini pengunjung tetap dapat menikmati acara ini walaupun tidak dapat maksimal karena kondisi pandemi.

Baca juga:
Go Skateboarding Day 2022 di GressMall Gresik Berlangsung Seru

Hadiah yang dipersembahkan Gressmall adalah wujud apresiasi terhadap pengunjung setia yang selalu menjadikan Gressmall sebagai tempat berbelanja dan tempat hiburan bagi keluarga.

Sebelumnya, Gressmall juga menggelar rangkaian acara ulang tahun yang ke-3, di antaranya adalah tasyakuran bersama anak-anak kebanggaan Kota Gresik, program Corporate Social Responsibility (CSR) bakti sosial dengan mengunjungi Panti
Jompo Lestari dan penanaman 1.000 bibit pohon Mangrove.

Baca juga:
Warga Gresik Punya Tempat Baru untuk Berbuka Puasa

“Sebagai wujud syukur ulang tahun Gressmall yang ke-3, kami berupaya untuk memberikan apresiasi yang terbaik bagi pelanggan setia Gressmall. Kami bersyukur program ini disambut dengan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Kota Gresik dan sekitarnya, acara ini juga dikemas secara virtual dan on-site sehingga semua masyarakat juga dapat menikmati acara ini dari rumah melalui Live Streaming di Instagram resmi Gressmall. Kesuksesan perjalanan Gressmall tentunya juga tidak lepas dari dukungan media dan tenant,” sambung General Manager Gressmall Gresik, Erich Pramono Bangun.

Puncak acara pengundian ini juga dihadiri Wakil Bupati Gresik ibu Hj Aminatun Habibah, beserta jajaran direksi PT Dharma Graha Utama, yaitu drg Bambang Soengging Soerjasmoro selaku Komisaris Utama & Owner PT Dharma Graha Utama, Bambang Edi Soeprapto selaku Komisaris dan Owner PT Dharma Graha Utama, Ir H Bambang Harjo Soekartono selaku Penasehat Utama & Owner PT Dharma Graha Utama, Erwin H Poedjono selaku Direktur Utama PT Dharma Graha Utama, dan Khoiri Soetomo, SE selaku Direktur PT Dharma Graha Utama.