Pixel Code jatimnow.com

Pria di Surabaya Mengamuk Lukai Anak dan Istrinya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Petugas gabungan mencoba membuka pintu rumah untuk menyelamatkan korban
Petugas gabungan mencoba membuka pintu rumah untuk menyelamatkan korban

Surabaya - Seorang ayah diduga menganiaya anak laki-lakinya yang sudah remaja, di wilayah Mulyorejo, Surabaya. Pelaku juga diduga menganiaya istrinya hingga terluka.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/2/2022) dini hari, di sebuah rumah kawasan elit di wilayah hukum Polsek Mulyorejo.

Korban diketahui beinisial EW (40). Dia mengalami luka memar di dahi. Sementara anaknya berinisial WAL (15) mengalami luka sayat di bagian dada sepanjang 10 sentimeter, diduga akibat benda tajam.

Banner Morula IVF Landscape

Usai melakukan aksinya, pelaku diduga melukai dirinya dengan luka sayat di leher sepanjang 20 sentimeter, diduga akibat benda tajam.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, AKP Harun membenarkan kejadian tersebut. Namun setelah dicek ke lokasi dan diperiksa, korban enggan melapor.

"Mereka satu keluarga, suami istri dan anaknya. Tapi korban tidak mau melapor, karena masih menyayangi suaminya dan ingin membina rumah tangganya dengan baik-baik," tutur Harun.

Sementara informasi lain menyebut, dugaan penganiayaan ini terjadi lantaran pelaku dan istrinya kerap berselisih. Saat tengah malam, ketika semuanya sudah tidur, tiba-tiba pelaku mengamuk dan memukul istrinya.

Setelah itu, pelaku melukai dada anaknya yang diduga menggunakan benda tajam. Karena ketakutan, korban melapor ke sekuriti perumahan dan diteruskan ke polisi.

Saat petugas datang untuk menyelamatkan korban, mereka sempat mengalami kesulitan karena pintu rumah dikunci dari dalam. Hingga akhirnya pintu dibuka paksa.

Setelah kedua korban berhasil diselamatkan, tiba-tiba pelaku berusaha melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya hingga terluka.

Loading...

Mengetahui itu, petugas langsung bergerak cepat untuk menggagalkan tindakan pelaku. Kedua korban dan pelaku kemudian langsung dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk mendapat perawatan medis.

Loading...