Pixel Code jatimnow.com

Kesan Wakapolda Jatim saat Tinjau Vaksinasi Tahap 2 di Jombang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Suprapto saat meninjau vaksinasi lansia di Jombang. (Foto: Elok for jatimnow.com)
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Suprapto saat meninjau vaksinasi lansia di Jombang. (Foto: Elok for jatimnow.com)

Jombang - Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Suprapto meninjau vaksinasi tahap II bagi lanjut usia (Lansia) di GOR Hasbullah Said Tambakberas, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (23/2/2022).

"Vaksinasi lansia tahap pertama, hampir 79 persen. Ini bukanlah angka yang kecil, angka yang besar. Vaksinasi yang kedua mungkin masih 60 persen," kata Brigjen Pol Slamet Hadi Suprapto, Rabu (23/2/2022).

Slamet Hadi menambahkan, vaksinasi anak-anak dan remaja di Kabupaten Jombang sudah mencapai angka 80 persen.

Banner Morula IVF Landscape

"Ini merupakan wujud dari semua pihak yang ada di Jombang untuk mampu memberikan dorongan dan semangat bagaimana kita bisa membentengi diri," tukasnya.

Sedangkan untuk booster, sambung Wakapolda, merupakan tahapan yang harus dilalui.

"Ini tahapan yang harus kita lakukan, vaksin tahap pertama, kedua dan yang ketiga, ini wajib," tegasnya.

Untuk itu, Wakapolda berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Dan berbagai informasi terkait vaksinasi.

"Masyarakat yang tidak tahu, ajak mereka untuk vaksin. Dan saya melihat Jombang sangat luar biasa. Dan saya lihat Jombang sangat sadar soal vaksinasi, terima kasih bupati," pungkasnya.

Loading...

Loading...